DI TENGAH KEBISINGAN KANTOR KPU YANG DI REHAB KPU TETAP LAKSANAKAN RAPAT PLENO MINGGUAN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kpu-bangkalankab.go.id–Rapat pleno yang di hadiri oleh seluruh komisioner KPU Bangkalan beserta kasubag dan staff, senin 29 Agustus 2016 berlangsung di ruang kerja ketua KPU Bangkalan Fauzan Dja’far, seperti biasa pada rapat pleno sebelum sebelumnya rapat pleno di awali dengan membahas realisasi program kerja yang telah terlaksana.rapat pleno yang di gelar hari ini fokus membahas tindak lanjut hasil asistensi KPU Bangkalan dengan BPKP Perwakilan Jawa Timur dan hasil survey harga kerjasama dengan media elektronik minggu lalu.

 

Fauzan Dja’far ketua KPU Bangkalan saat di konfirmasi membenarkan adanya rapat pleno yang di gelar hari ini. “ Barusan kita telah melakukan rapat pleno mingguan, yang menjadi bahan rapat kita pada hari ini membahas rencana tindak lanjut hasil asistensi kita dengan BPKP Perwakilan Jawa Timur. Dan membahas harga jika kita kerjasama dengan salah satu media elektronik dalam kegiatan sosialisasi, kampanye dan debat kandidat pasangan calon.”

Rapat yang di mulai pukul 12.00 s/d 14.00 Wib ini, lebih banyak membahas hasil survey harga media elektronik, dan rencanya KPU Bangkalan akan menindak lanjuti hasil survey harga tersebut dan melakukan rekomendasi-rekomendasi yang di berikan oleh BPKP.

 “Hasil rapat pleno tadi kita akan menindak lanjuti apa yang di rekomendasikan BPKP kepada kita, dan hasil survey harga kerjasama dengan media elektronik rencana besok selasa 30 agustus 2016 kita akan melakukan rapat pleno lanjutan” Pungkasnya (FR/red.FOTO KPU/FR/Hupmas)